SEORANG PRIA BERUSIA 32 TAHUN TEWAS TERSAMBAR KERETA DI PERLINTASAN KERETA API GROMPOL, DESA KALIWULUH, KECAMATAN KEBAKKRAMAT, KABUPATEN KARANGANYAR, JAWA TENGAH, AKIBATNYA KORBAN MEREGANG NYAWA KARENA MENGALAMI LUKA CUKUP PARAH DI BAGIAN KEPALA .

PERISTIWA WARGA TERSAMBAR KERETA API TEPATNYA TERJADI KILOMETER 246 DESA KALIWULUH,KECAMATAN KEBAKKERAMAT,KABUPATEN KARANGANYAR, JAWA TENGAH. PADA HARI JUMAT/19 OKTOBER 2018, PUKUL 15.47 WIB.  SEBELUM KEJADIAN, KORBAN YANG DIKETAHUI BERNAMA SARTONO, WARGA DESA KARANGREJO, KECAMATAN KERJO, KABUPATEN KARANGANYAR, DIKETAHUI WARGA TENGAH BERJALAN DI SEKITAR PERLINTASAN KERETA API. KORBAN SENDIRI SEMPAT DITERIAKI WARGA KETIKA AKAN ADA KERETA MELINTASI TERSEBUT. NAMUN TERIAKAN WARGA TAMPAKNYA TAK TERDENGAR KORBAN SEHINGGA AKHIRNYA TEWAS TERSAMBAR KERETA DARI ARAH SURABAYA MENUJU JAKARTA.

WARGA YANG MENGETAHUI KEJADIAN MELAPORKAN KE POLSEK KEBAKKRAMAT. POLISI YANG MENDAPAT LAPORAN PUN SEGERA TERJUN KE LOKASI KEJADIAN. PERISTIWA INI SENDIRI LANGSUNG MENDAPAT PERHATIAN WARGA. WARGA SEKITAR MENDATANGI LOKASI KEJADIAN. SEMENTARA,DARI HASIL PEMERIKSAN PETUGAS KEPOLISIAN DAN DOKTER PUSKESMAS KEBAKKRAMAT. KORBAN SENDIRI LANGSUNG TEWAS DI LOKASI KEJADIAN KARENA MENGALAMI LUKA CUKUP PARAH DI BAGIAN KEPALA SERTA BEBERAPA BAGIAN TUBUH MENGALAMI PATAH TULANG. USAI DIIDENTIFIKASI PETUGAS POLISI DAN DOKTER PUSKESMAS, JENASAH KORBAN SENDIRI DIEVAKUASI OLEH SATGAS BPBD KARANGANYAR DIBANTU RELAWAN DARI SAR KARANGANYAR DAN RELAWAN KEBAKKRAMAT. JENASAH KORBAN PUN LANGSUNG DIBAWA KE RUMAH DUKA DI DESA KARANGREJO, KECAMATAN KERJO UNTUK DIMAKAMKAN.

WARGA KERJO TEWAS TERSAMBAR KERETA API